PROJECT 7

KOMIK 1 "Best Friend"


Komik pertama ini berjudul best friend yang berarti Andre berteman dengan robot. Robotnya ini sangat setia menemani Andre kemanapun sampai-sampai dia jatuh sakit dan ingin di manja sama temannya yaitu Andre. Andre sangat perhatian dengan robotnya itu sampai di peluk untuk robotnya cepat sembuh biar bisa bermain dengan Andre lagi.



KOMIK 2 "Just Kidding"


Komik ke dua ini berjudul just kidding yang menceritakan arti persahabatan yang lucu berawal dari mereka tidak saling kenal satu sama lain sampai mereka bertemu dan akhirnya mereka menjadi teman baik. 



KOMIK 3 "Karma"


Komik ke tiga ini berjudul karma yang menceritakan kue-kue lucu ini sedang berebut untuk siapa dulu yang di makan, tetapi justru yang kue hijau di makan dulu sampai rasanya tidak enak dan membuat kue coklat itu tertawa terus sampai gak ada hentinya karena temannya kue hijau ini di bilang rasanya tidak enak.





KOMIK 4 "Menyebalkan"



Komik ke empatku berjudul menyebalkan. Disini menggambarkan ada seorang hidung ini bernama Joni dan Jon. Jon ini sedang melihat-melihat di sekitar sambil melamun tetapi Joni yang tiba-tiba datang menghampiri Jon yang sedang melamun ini di kagetin secara tiba-tiba. Sampai akhirnya Jon ini kaget dan keluar sebuah air liurnya dari hidung Jon.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Masa Kecilku

Jalan-Jalan Ke Yogyakarta

Hobby