Tokoh Inspiratif "BJ. Habibie & Ainun Habibie"

Halo semua! disini aku akan bahas tentang tokoh inspiratif. Nah sebelum aku menceritakan tokoh inspiratif punyaku pasti kalian juga mempunyai tokoh inspiratif kan hihi. Tokoh inspiratifku itu adalah BJ Habibie yang dikenal sangat jenius di Indonesia maupun diluar negeri. Disini beliau sangat di kagumi dan diakui kejeniusannya yang mampu menciptakan pesawat terbang dengan konsep dan ide-idenya yang begitu bagus. BJ Habibie juga memotivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin sukses menggapai cita-citanya setinggi langit seperti BJ Habibie.

BJ Habibie tidak hanya mengginspirasi anak muda untuk menjadi sukses, namun disini beliau mempunyai kisah cinta dengan almarhumah Ainun Habibie patut di contoh untuk kalangan anak muda. Dan ide pertama Pak Habibie untuk menciptakan pesawat terbang terinspirasi saat beliau melakukan perjalanan luar kota dan dalam perjalanan beliau memperhatikan burung yang terbang.

Dan pesawat pertama buatan BJ Habibie yaitu pesawat N250 yang begitu melegenda dalam karir beliau. Pesawat ini dibuat pada masa Pemerintah Presiden Soeharto, pada tahun 90-an. Namun sayangnya perusahaan pesawat Indonesia yang pada saat itu bernama PT Dirgantara Indonesia harus ditutup paksa karena masalah ekonomi bangsa yang saat itu sedang terpuruk atau mengalami krisis moneter.

Berikut Pesawat N250 karya yang paling fenomenal dari BJ. Habibie :




Di dalam Kisah BJ. Habibie juga di buatkan film untuk para kalangan anak muda mengetahui gimana rasanya berjuang atau mencapai cita-cita yang diinginkan kedepannya seperti BJ. Habibie dan almarhumah Ainun Habibie. Disini aku kasih poster BJ. Habibie & Ainun.

Poster Habibie & Ainun :


Sekian ya ceritanya hanya segini saja, ingin lebih mengetahui kisah Habibie & Ainun bisa menonton filmnya. Terimakasih sudah mampir di blog Niken, daaadaaa :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hobby

Kisah Masa Kecilku