Hobby

Semua orang pasti mempunyai Hobi. Disini saya akan menceritakan sedikit tentang Hobi saya. Hobi yang saya sukai itu mendengarkan musik, fotografi, menonton youtube. 



Mendengarkan musik bisa menginspirasi kita untuk berimajinasi. Semua orang pun pasti suka mendengarkan musik. Kenapa saya suka dengan musik? Karena musik itu biasa mewakili perasaan hati kita, saat kita marah, saat kita sedih, saat kita kesal atau saat kita bahagia atau di saat kita jenuh pun musik bisa mewakili di hati maupun di keseharian kita agar tak jenuh.



Fotografi itu hobi saya dan fotografi itu bisa menginspirasi untuk semua orang yang ingin belajar fotografi. Kenapa saya menyukai hobi fotografi? Karena dengan kita belajar fotografi tersebut bisa menginspirasi banyak orang yang ingin ambil spot yang bagus dan menarik dilihat orang. Walaupun disini saya belum banyak menguasai fotografi setidaknya saya belajar perlahan-lahan sampai ke depannya bisa bermanfaat banyak orang hingga mendapatkan uang dari hasil foto saya.


Sedangkan menonton youtube itu juga hobi yang bisa melihat hal yang positiv hingga berimajinasi. Semua orang pasti juga suka menonton youtube. Kenapa saya suka dengan menonton youtube? Karena youtube itu bisa mewakili perasaan hati hingga bisa membuka usaha dengan terbantunya sebuah youtube. Saat ini saya membuka usaha dengan membuat marshmello coklat, kalau anak remaja taunya marshmello di baluti coklat biasa. Nah di sini saya membuat yang berbeda dengan cara membuat marshmello coklat di kasih topping yang berbeda, ada toping sprinkle warna-warni, sprinkle bintang, sprinkle bentuk yang lainnya hingga bisa di kasih topping selai yang melingkari mashmello tersebut. Dengan cara di buatnya usaha seperti itu alhamdulillah sampai saat ini masih banyak yang minati marshmello coklat tersebut.



Disini saya kasih hasil foto saya:



        







Terimakasih sudah mampir di blog saya :) semoga bermanfaat yaa :D

Komentar

  1. boleh bu :) besok senin saya bawain, hari seninBu Fenty di kampuskan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Masa Kecilku

Jalan-Jalan Ke Yogyakarta