Kisah Masa Kecilku

Masa kecil yang membuat aku rindu dengan masa-masa kecilku dulu yang telah lama aku tinggalkan. Masa kecil yang penuh kenangan dan menyenangkan karena yang menyakitkan tak pernah mau ku kenang. Masa-masa kecil aku habiskan di rumah nenek yang ada di Kota Yogyakarta, dimana masa-masa di rumah nenek aku bisa mempunyai teman yang sebaya dan aku habiskan untuk bermain masak-masakan (mainan jaman kecil yang pakai pasir). Tapi di saat sudah besar tidak pernah bertemu lagi apalagi bermain, berbeda sama masa kecil yang suka bermain bersama dengan teman yang ada di Kota Yogyakarta. Tidak hanya itu tetapi aku juga mempunyai teman bermain di tempat aku tinggal di Kota Sidoarjo. Disini aku juga bermain sama teman-teman seperti bermain masak-masakan, gobag sodor, petak umpet, polisi-polisian, dll. Sungguh menyenangkan rasanya bermain di masa kecil.

Saat aku mulai masuk sekolah "TK" dimana ada aktivitas baru dinamakan sekolah sambil bermain bersama teman-teman baru. Disekolah TK diajarkan bernyanyi, membaca, bermain dan dimana disitu tidak ada tugas rumah. Hidup jadi anak kecil memang menyenangkan tidak memikirkan kedepannya gimana, beda dengan jadi anak dewasa yang sudah harus memikirkan kedepannya seperti diinginkan.


Disitu letak dimana kisah masa kecil lebih menyenangkan dari pada jadi orang dewasa. Hidup hanya bermain dan bermain yang membuat masa kecil menyenangkan.

Begitulah masa kecilku, sebenarnya masih ada banyak yang harus diceritakan tetapi segini aja ya :) Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-Jalan Ke Yogyakarta

Hobby